Penandatanganan KUA PPAS APBD Batam 2022, Dijadwal Ulang Lagi


Penandatanganan KUA PPAS APBD Batam 2022, Dijadwal Ulang Lagi

Penandatanganan KUA PPAS APBD Batam 2022, Dijadwal Ulang Lagi
Ketua DPRD Batam (No.1 dari Kiri)

BATAM I KEJORANEWS.COM : Pimpinan rapat, Ketua DPRD Batam, Nuryanto menyampaikan bahwa Walikota Batam telah menyampaikan bahwa rancangan KUA PPAS tahun anggaran 2022 pada rapat paripurna 14 Juli yang lalu.

"Pembahasan rancangan KUA PPAS APBD Batan tahun anggara 2022, antara Banggar DPRD Batam dan Tim Pemko Batam telah selesai," terangnya, di ruang Sidang Utama DPRD Batam, Batam Centre - Batam, (6/8).

Hal tersebut, di sampaikannya pada Rapat Paripurna Ke X Masa Persidangan III Tahun Sidang 2021, agenda laporan Badan Anggaran (Banggar) sekaligus penandatanganan nota kesepakatan KUA PPAS APBD kota Batam tahun anggaran 2022.

Baca Juga :

Namun, lanjutnya sambil menunggu Permendagri tentang pedoman, penyusunan APBD tahun anggaran 2022, dan sesuai hasil rapat konsultasi.

"DPRD menyepakati untuk menunda nota kesepakatan dan melaporkan kembali pada rapat paripurna tanggal 13 Agustus 2021 yang akan datang," tutupnya didampingi Wakil Ketua I dan Wakil Ketua III DPRD Batam, dan mendapat persetujuan dari 29 Anggota DPRD yang hadir secara fisik dan visual.


Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama