Warga Masih Bertahan Bantu Bangun Jalan TMMD Kebutuhjurang


Warga Masih Bertahan Bantu Bangun Jalan TMMD Kebutuhjurang

Hari ke 16 Pelaksanaan TMMD Reg 111 -
BANJARNEGARA  I  KEJORANEWS.COM : Sadar bahwa pembangunan jalan yang merupakan sasaran TMMD Reguler ke-111 Kodim 0704/ Banjarnegara, desa Kebutuhjurang Kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, adalah untuk kemakmurannya, sejumlah warga setempat terus bertahan membantu pembangunan jalan itu. Minggu (04/07/2021).


Babinsa Kebutuhjurang, Serka Masrur mengemukakan, memasuki hari ke-16 pelaksanaan TMMD di Kebutuhjurang itu, semangat warga masih terus bertahan. Di setiap harinya, warga yang ikut kerja bakti dari sisi kuantitas masih bertahan.


''Luar biasa memang semangat warga untuk terlibat dalam pembangunan jalan di Desa Kebutuhjurang itu. Meski kalau untuk ukuran normal sebenarnya kelelahan yang dirasakannya sangat luar biasa,'' papar Serka Masur.


Terpisah, Mustakim (37) salah satu warga desa Kebutuhjurang mengatakan, kalau menurut lelah badan mestinya juga lelah. Hanya saja pembangunan jalan tersebut untuk mensejahterakan warga, melancarkan aktivitas warga, sehingga sebelum jalan selesai dibangun ke seluruh warga akan tetap semangat untuk kerja bakti membantu pembangunan jalan tersebut.

(Pendim/Salam)

Lebih baru Lebih lama