Kapolres Natuna : Kunci Mutus Rantai Covid-19 adalah Kebersamaan, Sinergi dan Kesadaran


Kapolres Natuna : Kunci Mutus Rantai Covid-19 adalah Kebersamaan, Sinergi dan Kesadaran

Kapolres saat Tinjau Vaksinasi -
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Kapolres Natuna, AKBP Ike krisnadian S.I.K M.Si melaksanakan peninjauan pelaksanaan vaksinasi di Balai Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur, Senin Siang (21/06/2021)

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si mengatakan bahwa masyarakat yang mengikuti vaksinasi sangat ramai dan menurutnya kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi tersebut  memudahkan petugas dalam pelaksanaannya.

“ Alhamdulillah masyarakat sangat antusias. Ini merupakan ikhtiar sebuah bangsa dalam melawan pandemi Covid-19. Harapan kita  setelah divaksinasi masyarakat mempunyai ketahanan terhadap Coovid-19, sehingga kita semua terbebas dari virus ini”, Ujar Kapolres Natuna.

Lanjutnya, kunci dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 adalah semangat kebersamaan, semangat sinergi antara Pemda , TNI dan Polri, serta kesadaran dan dukungan masyarakat.

“Saya berharap juga, dukungan dari rekan rekan insan pers Natuna, jangan bosan ya , mari terus kita sajikan berita berita untuk mensukseskan vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan. tetap semangat. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa meridhoi usaha kita ini.”, Harap Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si

( Pjp)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama