Kapolres Brebes Pimpin Sertijab Wakapolres dan Kasat Reskrim


Kapolres Brebes Pimpin Sertijab Wakapolres dan Kasat Reskrim

Upacara Serah Terima Jabatan -
BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Sejumlah pejabat di lingkungan Polres Brebes mengalami pergantian,

Upacara serah terima jabatan dan pengambilan sumpah beserta janji dilakukan di halaman Polres Brebes Senin (5 /4/2021).Adapun inspektur upacara dalam kegiatan itu adalah Kapolres  Brebes AKBP Gatot Yulianto, SIK MHP.


Sementara Jabatan yang diserah terimakan ialah Wakapolres Brebes dari Kompol Suryo Wibowo SIK kepada Kompol Eko Yulianto, SH. SIK. dan Kasat Reskrim Polres Brebes dari AKP Agus Supriyadi kepada AKP Handi Handoko.


Nantinya, Kompol Suryo Wibowo akan menjabat sebagai Wakapolres  Cilacap dan AKP Agus Supriyadi dipromosikan Sebagai Wakasat Reskrim Polrestabes Semarang.

 

Dalam sambutanya Kapolres Brebes, AKBP Gatot Yulianto mengatakan, pergantian pejabat di lingkungan kepolisian merupakan hal rutin dan biasa.


“Hal ini untuk memberikan kesempatan pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan dalam pengembangan diri maupun jenjang karir berikut yang sesuai dengan tujuan pembinaan personel,” ungkap dia.


Kapolres juga berpesan kepada Kompol Eko Yulianto agar dapat menyesuaikan di tempat yang baru dengan pengalaman sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Banjarnegara, kenali betul dan lakukan tugas dan tanggung jawab yang sudah diberikan.


Kepada pejabat Lama Kompol Suryo Wibowo terimakasih atas kerja keras, dedikasi dan tanggung jawabnya selama di Polres Brebes membantu saya dalam menjaga keamanan dan kondusifitas di kabupaten Brebes, selamat atas jabatan barunya sebagai Wakapolres Cilacap dan semoga tahun depan bisa sespimmen.


Selain itu untuk Kasat Reskrim yang baru AKP Handoko, agar menyesuaikan diri dan lakukan kinerja baik ungkap kasus kejahatan yang menonjol.


“Kepada AKP Agus, terimakasih atas dedikasinya selama bertugas di Polres Brebes dalam membantu saya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, baik pengungkapan kasus menonjol curat dan Curas serta ungkap kasus pestisida palsu,”Imbuh Kapolres Brebes.


Adapun pejabat yang hadir dalam upacara Sertijab di halaman Mapolres Brebes adalah PJU Polres Brebes, para Kapolsek dan anggota Bintara serta ASN dengan menerapkan protokol kesehatan.


(Salam)


Lebih baru Lebih lama