Hadiri Khitanan Massal di Belakangpadang, Rudi Ingatkan Masyarakat untuk selalu Terapkan Prokes


Hadiri Khitanan Massal di Belakangpadang, Rudi Ingatkan Masyarakat untuk selalu Terapkan Prokes

Photo Bersama-
BATAM I KEJORANEWS.COM : Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menghadiri langsung khitanan massal di Belakangpadang. Kegiatan yang digagas oleh Laskar Melayu Bersatu (LMB) tersebut dalam rangka menyambut Ramadan 1442 H.

Dalam sambutannya Rudi memberikan apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya kegiatan khitanan massal tersebut. Kegiatan ini tentu merupakan kegiatan yang sangat positif bagi masyarakat di Belakangpadang.

"Khitanan sediri merupakan sunah Rasulullah. Jadi anak-anak jangan takut ya," kata Rudi di Gedung Nasional, Belakangpadang, Minggu (4/4/2021).

Dalam kesempatan itu, Rudi juga tidak lupa mengingatkan kepada masyarakat Belakangpadang untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Terlebih lagi saat berpergian ke Pulau Batam.

Menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir wajib terus dilakukan. Pihaknya mengajak agar masyarakat dapat saling mengingatkan satu dengan yang lainnya.

"Jadi mohon diingat dan dilaksanakan pesan saya, saat akan ke Batam jangan lupa gunakan masker," katanya.

Saat ini kata dia, vaksinasi Covid-19 memang tengah dilakukan pemerintah kepada masyarakat. Namun akan dilakukan secara bertahap, karena vaksin yang datang jumlahnya terbatas.

Prioritas saat ini adalah lansia dan juga pelayan publik, kemudian juga tokoh agama. Kemudian nantinya akan dilanjutkan masyarakat umum lainnya.

"Pada intinya semua masyarakat akan divaksin, tapi secara bertahap," ujarnya.



Kominfo Pemko Batam

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama