Koramil 07/Ngemplak Bersama Tiga Pilar Cegah Kerumunan Malam Hari


Koramil 07/Ngemplak Bersama Tiga Pilar Cegah Kerumunan Malam Hari

TNI-Polri
SLEMAN I KEJORANEWS.COM: Walaupun di malam hari Anggota Koramil 07/Ngemplak Kodim 0732/Sleman bersama Tiga pilar melaksanakan Patroli Guna meminimalisir serta antisipasi penyebaran covid 19"serta jaga keamanan di wilayah Kapanewon Ngemplak, Minggu malam(28/7/2021).


Menurut Serka Sunardi yang pada malam ini mengikuti pelaksanaan Patroli bersama.Patroli ini rutin dilaksanakan baik siang maupun malam hari dengan tujuan menghimbau dan menertibkan masyarakat yang sedang berkumpul tanpa mengindahkan protokol kesehatan.


Kami tidak pernah lelah melaksanakan Patroli bersama, walaupun di saat malam hari kami tetap semangat memberikan Himbauan Kepada warga masyarakat yang melaksanakan aktivitas di luar rumah baik itu di warung,ataupun di pusat keramaian lainya.


“Selain memberikan rasa aman dan nyaman tentunya kita juga menginginkan pandemi Covid-19 segera berakhir dan mengharapkan masyarakat disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, kita perketat Pelaksanaan Penegakan Disiplin Prokes di tempat keramaian dan membubarkan titik-titik kerumunan yang tidak perlu”, pungkas Babinsa.


(pendim0732/Sleman).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama