Empat Pejabat Utama Polres Brebes Dirotasi


Empat Pejabat Utama Polres Brebes Dirotasi

Upacara Serah Terima Jabatan PJU Polres Brebes -
BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto pimpin serah terima jabatan (sertijab) Empat Pejabat Utama Polres Brebes. Keempat pejabat tersebut adalah Kabag Ren, Kapolsek Tonjong, Kapolsek Tanjung dan Kapolsek Losari. Dalam acara tersebut Kapolres juga memberikan apresiasi kepada anggota yang berhasil mengungkap kasus pidana pestisida palsu. Dengan menerapkan protokol kesehatan sertijab berlangsung di halaman Mapolres Brebes, Senin(08/3/2021).


Adapun Pejabat Polres Brebes yang diserah terimakan adalah Kompol Sudarsono, S.H,. M.H. menyerahkan jabatan Kabag Ren kepada AKP Radiyanti, S.H., M.M. AKP Tuhirman, S.Sos,. M.M menyerahkan jabatan Kapolsek Tonjong kepada AKP M. Yusuf, S.E. AKP M. Yusuf, S.E menyerahkan jabatan Kapolsek Losari kepada AKP Umi Antum F, S.H. AKP Umi Antum F, S.H menyerahkan jabatan Kapolsek Tanjung kepada Iptu Kaisar Ariadi Pradesa, S.I.K.


Dalam sertijab tersebut, Kapolres mengatakan, Serah Terima Jabatan PJU Polres Brebes yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan.

 

“Saya atas nama pribadi dan pimpinan Polres Brebes beserta seluruh staf dan bhayangkari mengucapkan terimakasih, selamat bertugas dan penghargaan setinggi – tingginya kepada pejabat lama yang selama ini telah memberikan pengabdian dan loyalitas di lingkungan wilayah polres brebes. Kepada para pejabat baru segera sesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan tugasnya, identifikasi critical point wilayah, ciptakanlah terobosan-terobosan kreatif dalam mendukung tugas dan pekerjaan, serta siagaan kesatuan, personil dan tingkatkan kesiap operasional,” ujar Kapolres.


Ia berharap kepada pejabat yang baru menerima tanggung jawab tugas dan jabatan segera menyesuaikan diri, kenali pelajari lingkungan kerja sesuai jabatan baru.


Kapolres juga menambahkan, selamat kepada anggota Satreskrim Polres Brebes yang telah berhasil mengungkap kasus tindak pidana peredaran pestisida palsu yang tak terdaftar, sehingga layak untuk diberikan reward.


“Semoga prestasi yang diraih dapat menjadi motivasi dan meningkatkan inovasinya dalam bertugas dan dapat memberikan keteladanan kepada anggota yang lain, dalam kesempatan ini kita juga mendapatkan bantuan beras dari as log polri sejumlah 10 ton, yang didistribusikan kepada polsek jajaran dengan sasaran masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 dan bencana alam. Pendistribusian pada tiap polsek tidak sama jumlahnya dikarenakan menyesuaikan dengan jumlah masyarakat yang membutuhkan” pungkasnya.

 

(Salam)
 


Lebih baru Lebih lama