Catut Nama di Medsos, Wawako Batam Tegaskan Jangan Direspon


Catut Nama di Medsos, Wawako Batam Tegaskan Jangan Direspon

Catut Nama di Medsos, Wawako Batam Tegaskan Jangan Direspon
Wawako Batam
BATAM I KEJORANEWS.COM :Wakil Walikota (Wawako) Batam, Amsakar Achmad meminta masyarakat waspada, setelah namanya digunakan untuk melakukan tindakan penipuan. Senin, (08/03/2021) 
 
Terakit hal itu, Wawako menegaskan bahwa nomor yang digunakan penipu bukan nomor pribadinya. Penipu berupaya meyakinkan korbannya dengan memasang foto profil lengkap dengan baju dinasnya.
 
"Pemberitahuan buat khalayak ramai, jika ada yang meminta uang atau meminta no rekening untuk mengirimkan uang, atas nama Walikota atau Wakil Walikota Batam, harap jangan direspons apalagi dikabulkan," tegasnya.
 
Lanjutnya dari laporan warga yang diterima, penipu mencoba meminta uang setelah menjanjikan akan memberi sumbangan. Modus itu pula yang sempat mencatut nama Bupati Karawang.
 
"Foto kami digunakan para penipu. Semoga dengan pemberitahuan ini, masyarakat bisa lebih waspada. Modus yang sama juga digunakan dengan mengatas-namakan Bupati Karawang," terangnya.
 
Ia ingin semua masyarakat untuk berhati-hati dengan segala cara penipuan. "Sudah saya unggah di Facebook agar rekan dan saudara tidak salah sangka dengan aksi oknum yang tidak bertanggung jawab," tutup Amsakar Achmad.
 
 
Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama