Disbudpar Ajak Masyarakat Dukung Kontestan Asal Batam di The Voice Kids Indonesia


Disbudpar Ajak Masyarakat Dukung Kontestan Asal Batam di The Voice Kids Indonesia

Disbudpar Ajak Masyarakat Dukung Kontestan Asal Batam di The Voice Kids Indonesia
Kadisbudpar dan Jennefer
BATAM I KEJORANEWS.COM :Pemerintah Kota Batam, melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar), mengajak masyarakat mendukung Jennefer di the Voice Kids Indonesia. 
 
Kadisbudpar Batam, Ardiwinata menyampaikan bahwa Jennefer merupakan kontestan asal Kota Batam, akan kembali tampil 1 April 2021 di GTV pukul 18.30 WIB di babak semi final.
 
Sebelumnya, saat season 4, Jennefer mampu tampil memukau dengan lagu Titanium yang dipopulerkan David Guetta feat Sia. Meskipun tampil pada 1 April, dukungan sudah dibuka mulai hari Jum'at (26/3).
 
"Semoga anak kebanggan Batam ini bisa menjadi juara. Ayo kita dukung bersama demi nama baik Batam," terangnya usai menerima kunjungan Jennefer di Kantor Disbudpar Batam, Batam Centre - Batam (24/3).
 
Jennefer 
 
Dengan talenta bernyanyi siswi SMP Negeri 29 Batam, Kadisbudpar Batam optimistis mampu menampilkan yang terbaik di depan juri. Namun, perlu dukungan masyarakat dengan cara vote melalui RCTI+.
 
"Cara mendukungnya, setelah mengunduh aplikasi RCTI+, silakan login dan cari foto Jennefer," terangnya agar putri asli Batam ini bisa juara.
 
Pada akhir pertemuan, ia mengajak semua lapisan masyarakat mendukung demi masa depan generasi Batam dan nama baik Batam di kancah nasional.
 
"Ayo dukung Jennefer caranya mudah, dan dengan dukungan kita semua bisa mengharumkan nama Batam," pungkas Ardiwinata.


Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama