Satlantas Polres Mesuji Berikan Bantuan Sembako ke-Ponpes Safaatul Furqon


Satlantas Polres Mesuji Berikan Bantuan Sembako ke-Ponpes Safaatul Furqon

Satlantas Polres Mesuji poto bersama anak-anak ponpes
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Satlantas Polres Mesuji memberikan sembako kepada pondok pesantren Safaatul Furqon di Desa Adi Mulyo, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji yang di terima langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Kyai Saiful Bahri, Selasa(9/2/2021).


Dalam acara memberikan sembako diberikan langsung oleh Kasat Lantas Iptu Farid Riyanto, S.IP.MH., serta bersama personilnya yaitu Aipda Sunu Waspodo, Brigpol Candra Setiawan, Briptu Fuad Fadli dan Briptu Imanuel YH. Simanjuntak.


Kasat Lantas Iptu Farid Riyanto mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim, SH.S.IK., menjelaskan, maksud dan tujuan dalam giat ini hanya memberikan bantuan sembako untuk membantu Pondok Pesantren Safaatul Furqon di Masa Pandemi Covid-19, kata Kasat Lantas.


Selain memberikan sembako, sambung Farid sapaan akrabnya, "kami dari sat lantas juga memberikan arahan agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan. Mulai dari menjaga jarak, menggunakan masker serta kepatuhan aturan lalu lintas, "tutur Iptu Farid Riyanto.


 

Ia menyebut, di tengah pandemi Covid-19 pihaknya juga terus gencar membagikan masker kepada masyarakat secara gratis. Bakti sosial itu, kata Farid, sebagai upaya meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi Covid-19.


 

“Ini adalah bagian dari kegiatan kita, salah satunya berbagi dengan mereka yang kurang mampu serta menyerukan kepada masyarakat untuk tetap taati aturan lalu lintas serta jaga protokol kesehatan sebagai bentuk untuk perangi pandemi Covid-19,” ucap Kasat Lantas.


 

Kasat Lantas mengharapkan, dengan sejumlah kegiatan sosial tersebut, merupakan pelayanan polisi lalulintas kepada masyarakat makin lebih baik, angka pelanggaran dan kecelakaan di Kabupaten Mesuji dapat terus menurun.


Iptu Farid Riyanto juga menegaskan, pihaknya akan senantiasa berbenah diri meningkatkan kinerja guna memaksimalkan pelayanan prima kepada masyarakat, pungkasnya.






(Yusri) 

Lebih baru Lebih lama