Patroli Sosialisasi Koramil 11/Depok


Patroli Sosialisasi Koramil 11/Depok

Ketika ops Yustisi
SLEMAN KEJORANEWS.COM: Dalam upaya pencegahan tindakan pidana serta imbauan melaksanakan protokol kesehatan, Koramil 11/Depok jajaran kodim 0732/Sleman bersama Polsek, Serta Trantib Kapanewon terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat umum, Selasa(16/2/21).

Adapun sasaran utama dalam patroli sosialisasi ini adalah Wilayah-wilayah yang menjadi tempat berkumpulnya masyarakat dan juga komplek perumahan masyarakat khususnya di daerah Maguwoharjo.

Giat patroli jajaran Koramil 11/Depok Sleman ini merupakan kegiatan Rutin yang diperioritaskan terutama dimasa Pandemi ini.

Selain menyampaikan sosialisasi himbauan untuk selalu menjalankan protokol kesehatan kepada masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19, team Patroli malam ini juga melakukan sosialisasi pencegahan terjadinya tindak pidana.

Sersan Mayor Irsan anggota Koramil 11 Depok di sela kegiatanya mengatakan, kegiatan patroli ini dalam rangka mengingatkan masyarakat tentang pentingnya pencegahan tindak pidana serta terus melakukan imbauan kepada Masyarakat untuk selalu menggunakan protokol Kesehatan saat dimanapun berada.

"Kami terus melakukan patroli untuk mengantisipasi terjadinya tindakan pidana di masyarakat serta mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan," ungkapnya.

Kegiatan patroli ini dilakukan dibeberapa tempat berkumpulnya warga seperti di warung makan, warmindo atau angkingan  dan pedagang kaki lima dan juga mengunjungi beberapa poskamling di wilayah Kapanewon Depok. Selain berpatroli, Team juga menegur masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Serma Irsan juga menambahkan, dengan adanya patroli ini harapkan agar masyarakat patuh dan sadar untuk mengikuti anjuran pemerintah dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dimanapun, kapanpun serta dalam bentuk aktifitas apapun.

Ia berpesan kepada seluruh masyarakat  untuk senantiasa tetap menjaga kesehatan, "keamanan dan 
apabila menemukan Hal-hal yang mencurigakan segera informasikan kepada kami," pungkasnya Sersan Mayor Irsan.

(Humas Kodim Sleman) 
Lebih baru Lebih lama