Nico Pernando Pimpin Tanjung Batu, Haryo Nugroho Pimpin Moro Jadi Kacabjari


Nico Pernando Pimpin Tanjung Batu, Haryo Nugroho Pimpin Moro Jadi Kacabjari

Kajari TBK saat Pimpin Sertijab -
TJB KARIMUN I KEJORANEWS.COM : Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tanjung Balai Karimun ( TBK) Rahmat Azhar, S.H, M.H memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) kepala cabang kejaksaan negeri (Kacabjari) Kecamatan Tanjung Batu dan Moro.senin (22/2/2021)


Jabatan Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Tanjung Batu yang sebelumnya dijabat Novriansyah digantikan Nico Pernando yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Intel Kejari Bengkalis. Sedangkan Novriansyah dipromosikan sebagai Kasubbag Bin Kejari Rohul Riau.


Kepala cabang  Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Moro, Andi Akbar akan menduduki jabatan barunya sebagai Kasubbag Kejari Bengkalis Riau, posisinya digantikan Haryo Nugroho yang sebelumnya menjabat Kasi Intel Kejari Bintan.

Pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Karimun di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Karimun. Senin (22/2/2021).

Kajari TBK, Rahmat Azhar dalam amanatnya meminta kepada pejabat Kacabjari yang baru segera menyesuaikan diri dengan tugas dan jabatan barunya.

“Saya harap kepada pejabat Kacabjari yang baru dalam menjalankan tugasnya yang paling penting dan paling utama adalah penegakan hukum dengan menggunakan hati nurani,”ujarnya singkat. 

Sementara itu, Kacabjari Tanjung Batu yang baru Nico Fernando mengatakan, akan meneruskan program-program yang telah dilaksanakan Kacabjari yang lama.

“Saya siap meneruskan program yang telah dilaksanakan pak Novriansyah , terutama program-program yang merupakan perintah pimpinan,”ucapnya.

( Dian )
Lebih baru Lebih lama