Kapolsek Pedes Kunjungi Desa Cikande, Ajak Kades Imbau Warganya Patuhi Prokes


Kapolsek Pedes Kunjungi Desa Cikande, Ajak Kades Imbau Warganya Patuhi Prokes

AKP Ade Firmansyah dan Kades Cikande
KARAWANG I KEJORANEWS.COM: Kapolsek Pedes sambangi Kepala Desa(Kades) Cikande H. M. Rombi, S.Sos., dan berdialog tentang masyarakat agar selalu diberikan imbauan tentang protokol kesehatan ketika keluar rumah agar selalu menggunakan masker serta jaga kondusipitas.


Mengingat sebentar lagi akan melaksanakan pemilihan Kepala Desa baru, di harapkan agar selalu menciptakan lingkungan aman tertib dan kondusif.


Kades Cikandeh M Rombi menyambut baik kunjungan dan giat sambang Kapolsek Pedes ke-Desa Cikande. "Terimakasih Kapolsek  AKP Ade Firmansyah, SE., beserta jajaran sudah meluangkan waktu untuk berkunjung ke Desa kami dan Mudah-mudahan di Desa Cikande yang notabene para santri insyaallah pemilihan Kepala Desa akan kondusif, aman dan damai," ujar Kades, Rabu(3/2/2021).


Lanjut Kades, kepada kedua calon pun sudah bersiap menang maupun kalah, "saya pun hanya ikut berpesan bila mana kedua calon ini esok ada yang berhasil menjadi Kepala Desa Cikande tetap amanah dan jaga kepercayaan masyarakat Cikande," harap M.Rombi dengan singkat.


Dalam kesempatan itu, Staf Humas Budi yang mewakili Kasi Humas Aiptu Maman Sukmana membenarkan adanya kunjungan giat sambang Kapolsek Pedes ke Desa Cikande.


Menurut Staf Humas Budi, Kapolsek lakukan sambang ke Desa Cikande hanya dalam rangka pencegahan wabah Covid-19, menciptakan Kampung tangguh dan mengajak masyarakat serta perangkat Desa terutama Kepala Desanya agar ikut menciptakan keamanan kedamaian di pemilihan Kepala Desa Cikande yang sebentar lagi akan di laksanakan di bulan maret mendatang, jelas Budi.


"Ayo jaga kesehatan kita dengan cara menerapkan protokol kesehatan 5M. Gunakan masker saat keluar rumah dan ciptakan keamanan lingkungan menjelang pildes di Desa Cikande, Kecamatan Cilebar, Kabupaten Karawang, sebagai masyarakat yang baik. Berbeda pilihan boleh saja tetapi tetap jaga tali persodaraan, baik di lingkungan di medsos dan jangan buat kegaduhan karena bisa di pidanakan," tutur Budi Stf Humas Polsek Pedes.


"Kami ucapkan terimakasih kepada Humas Polsek Pedes serta Kapolsek yang selalu menghimbau mengajak untuk menciptakan keamanan menjelang pildes dan tak Henti-henti mengingatkan tentang prokes 5M, karena wabah virus corona Covid-19 masih ada dan mari kita jaga kesehatan kita," pungkas Jrt. Yusup Dao Berak jaya.


(Humas Polsek Pedes) 

Lebih baru Lebih lama