Kapolresta Barelang Resmikan Pelabuhan Tangguh Seligi di Sekupang


Kapolresta Barelang Resmikan Pelabuhan Tangguh Seligi di Sekupang

Kapolresta Barelang Resmikan Pelabuhan Tangguh Seligi di Sekupang
Pengecekan Sarana Pelabuhan Tangguh Seligi
BATAM I KEJORANEWS.COM :Kapolresta Barelang, Kombes. Pol Yos Guntur Yudi, SH, SIK, MH menyampaikan bahwa dengan diresmikannya Pelabuhan Tangguh, diharapkan masyarakat terutama calon penumpang kapal, patuh terhadap ketentuan penerapan Protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19. 
 
Pelabuhan merupakan salah satu tempat berkumpulnya orang, sehingga rentan penyebaran virus corona. Untuk itulah penerapan Prokes harus dilakukan, dengan wajib masker, pemeriksaan suhu badan dan juga wajib cuci tangan di tempat yang telah disediakan.
 
"Diharapkan dengan sudah terbentuknya pelabuhan tangguh seligi ini dapat meminimalisir penularan virus Covid-19," terangnya pada peresmian Pelabuhan Domestik Sekupang sebagai Pelabuhan Tangguh Seligi, di Sekupang - Batam (5/2).
 
Turut hadir, Dandim 0316/Batam, Kapolsek KKP, Perwakilan Bea Cukai Batam, Kasatker pelabuhan Domestik Sekupang, KPLP, kapos karantina pelabuhan Domestik Sekupang.
 
Pada kesempatan itu, rombongan melakkukan peninjauan sarana Pelabuhan Tangguh Seligi, diantaranya ruang tunggu keberangkatan, ruang cek suhu dan surat kesehatan, ambulance siaga Covid-19, Kapal Siaga Covid-19, Ruang Ovservasi Covid-19, Pos Pengamanan, Pos tanggap darurat bencana dan Pos ketahanan pangan Covid-19.
 
 
Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama