Babinsa 17/Gamping Monitoring Penyemprotan Disinfektan di Wilayah Binaan


Babinsa 17/Gamping Monitoring Penyemprotan Disinfektan di Wilayah Binaan

Serka Suharno
SLEMAN I KEJORANEWS.COM: Kembali Babinsa Koramil 17/Gamping memonitoring sterilisasi penyemprotan disinfektan di lingkungan binaan. Adalah Serka Suharno Babinsa yang turut mendampingi tim penyemprotan yang dilaksanakan di lingkungan dusun patran,Banyuraden Kapanewon Gamping, Sabtu(27/2/2021).


Sterilisasi dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan bertujuan mengantisipasi berkembangnya Covid-19, serta sebagai memutus penyebarannya.


Serka Suharno pada kesempatan itu mengatakan, “Penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan bersama jajaran Tiga Pilar ini merupakan kegiatan yang telah diagendakan untuk memutus rantai penularan Covid-19”, ujarnya.


Pada kesempatan itu pula Babinsa  memaparkan bahwa beberapa tempat seperti perumahan warga,sekolah maupun ibadah dan tempat lainnya dilakukan sterilisasi.


Babinsa berharap,dengan kegiatan penyemprotan tersebut sedikitnya bisa mencegah ataupun mengurangi penyebaran Covid-19 yang tentunya wajib dibarengi dengan kepatuhan untuk menjalankan protokol kesehatan.


(pendim0732/Sleman)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama