SAR Natuna Bantu Gagalkan Percobaan Bunuh Diri


SAR Natuna Bantu Gagalkan Percobaan Bunuh Diri

SAR saat akan menolong A-
NATUNA IKEJORANEWS.COM 
Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) /SAR Natuna, Minggu (10/1/2021) petang berhasil menggagalkan percobaan bunuh diri yang akan dilakukan oleh seorang oknum pemuda ,A (17)  di Kelurahan Ranai Darat, Kecamatan Bunguran Timur. Operasi tersebut berhasil menyelamatkan nyawa orang lain beekat laporan warga yang melihat adanya seorang pemuda memanjat pohon yang memiliki ketinggilan swkitar 50 meter. Pemuda yang tidak disebutkan identitasnya itu mengancam akan bunuh diri.
Pelaku saat akan dievakuasi

“Kita mendapatkan laporan dari salah seorang masyarakat, sekita pukul 16.15  WIB, Sementara kejadian awal sekitar pukul 14.00 WIB, dengan laporan itu tim langsung bergerak menuju tempat kejadian perkara (TKP), “ jelas Kepala Kantor Pencarian Pertolongan Natuna, Mexianus Bekabel, Minggu (10/1/2021).

Berkat dukungan dari Dinas Pemadam kebakaran Kabupaten Natuna, Bhabinkamtibmas  dan warga setempat akhirnya korban berhasil diselamatkan dan percobaan bunuh diri berhasil digagalkan. Kepala KPP Natuna Mexianus Bekabel menyampaikan ucapan terimaksih kepada semua pihak yang telah mendukung penyelamatan.

“Keluarga korban juga berhasil membujuk korban sehingga tidak jadi melakjkan percobaan bunuh diri,” tambah Mexi.
Selanjutnya Korban dibawa ke RSUD Natuna guna penanganan lebih lanjut karena kondisinya lemas paska diselamatkan. Sementara penyebab korban hendak melakukan percobaan bunuh diri dikarenakan sebelumnya korban habis dimarahi oleh ayah tirinya.

( Pjp

Lebih baru Lebih lama