Panglima TNI dan Kapolri Bagi 2000 Paket Sembako di 32 Gereja Jayapura


Panglima TNI dan Kapolri Bagi 2000 Paket Sembako di 32 Gereja Jayapura

Ketika Anggota Bagikan Sembako
ABEPURA I KEJORANEWS.COM: Pada hari Sabtu 9 Januari 2021, Sebanyak 2.000 paket sembako yang merupakan bantuan sosial dari Panglima TNI dan Kapolri didistribusikan oleh Korem 172/PWY kepada 32 Gereja di Jayapura.


Danrem 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan menyampaikan, Bantuan yang didistribusikan pada hari ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Panglima TNI dan Kapolri dengan para Tokoh Agama dan tokoh Adat se-Provinsi Papua dan Papua Barat pada Jumat kemarin.


“Sembako ini adalah bantuan dari Panglima TNI dan Kapolri kepada para tokoh Agama dan umatnya di Provinsi Papua dan Papua Barat sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri dimasa pandemi covid – 19 saat ini. Total ada 10.000 paket yang akan dibagikan oleh satuan TNI di Papua dan Papua Barat," ujarnya.


“Kita berharap semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat khususnya di Provinsi Papua dan Papua Barat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari di masa pandemi covid-19 ini," kata Danrem, Minggu(10/1/2021).


Kegiatan tersebut mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Salah satu pendeta Margarice Samay, SPAK mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh TNI-Polri.


“Atas nama gembala dan seluruh badan pengurus gereja kemah injil Indonesia Pos PI Jemaat Gerizim mengucapkan terima kasih kepada bapak Panglima TNI dan Kapolri yang telah peduli dengan masyarakat Papua," ujarnya.


“Semoga pemberian paket sembako ini menjadi berkat bagi kita semua dan mari kita berdoa bersama-sama semoga wabah Covid ini dapat segera berakhir," harapnya.


(Penrem 172)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama