Ketua DPRD Mesuji Elfianah Khamami Berharap Jalan Menuju Desa Sido Rahayu Dibenahi Segera


Ketua DPRD Mesuji Elfianah Khamami Berharap Jalan Menuju Desa Sido Rahayu Dibenahi Segera

Jalan menuju Desa Sido Rahayu
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Jalan menuju Sido Rahayu serta jalan Desa Panggung Rejo, Kecamatan Rawa Jitu Utara, Kabupaten Mesuji Lampung rusak parah. Jalan ini dinilai warga ibarat kubangan kerbau.
Rusaknya jalan hingga tak layak untuk dilewati ini, sempat diviralkan oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Mesuji Elfianah Khamami di akun facebook miliknya.


Elfianah Khamami dalam setatus fb nya menulis bahasa, " Diimbau kepada Masyarakat Kabupaten Mesuji, jika ingin berkunjung ke Rawa Jitu Utara sebaiknya berhati-hati, karena sekarang sedang musim hujan, keadaan jalan licin, banyak air tergenang dan mobil keparter, semoga Allah selalu menolong kita."


" Semoga OPD terkait segera memperbaiki jalan tersebut supaya bisa dilewati, kita kan punya alat berat dan punya stok pail batu," ujar ketua DPRD ketika di konfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp kepada media ini.

Sementara itu, Salah seorang warga pengendara Roda dua (R2) yang selalu melintasi jalan tersebut berharap agar bupati segera turun tangan untuk membangun jalan tersebut.

" Kondisi jalan ini rusak parah belum diaspal, berlubang dan penuh tanah serta sangat memperhatinkan, jelasnya. Saat memasuki musim penghujan seperti ini, jalan sangat licin bak kubangan kerbau dan tidak sedikit pengendara sepeda motor yang terjatuh saat melintas dan bahkan roda 4 saja banyak yang melater serta menangis bila melintas jalan ini.Kami selaku masyarakat minta bupati untuk membangun menuju Desa Sido Rahayu ini. Inikan jalan kabupaten, " ujar Paino (nama samaran) dengan nada tinggi, Selasa(12/1/2021).

Begitu juga menurut seorang pengendara Roda 4 bernama Ag mengatakan, "saya meminta Dinas terkait atau Pemkab Mesuji agar segera benahi jalan ini.Karena jalan ini sebagai salah satu bentuk untuk meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar dan menjunjang kemajuan Desa-desa sekitar," ujarnya.



(Yusri) 

Lebih baru Lebih lama