Kapolsek Bersama Anggota Koramil Pedes Bagikan 50 Masker di Pintu Gerbang Pantai


Kapolsek Bersama Anggota Koramil Pedes Bagikan 50 Masker di Pintu Gerbang Pantai

Kapolsek Ade Firmansyah dan Angota TNI
PEDES I KEJORANEWS.COM: Kapolsek bersama anggota Polsek Pedes melaksanakan pendisiplin dalam pencegahan penyebaran Covid-19 serta membagikan masker kepada masyarakat.


AKP Ade Firmansyah, SE menguraikan, anggota serta komunitas Ojek pangkalan melaksanakan pendisiplin dalam pencegahan penyebaran covid -19 serta membagikan masker kepada masyarakat, jelasnya, Minggu(03/01/2021).


Dalam giat ini ada 4 Polri, 2 anggota TNI dan perangkat Desa dan diadakan di pintu masuk Pantai Samudra Baru Kecamatan Pedes, Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat. 


Lanjut Kapolsek, kalau pelaksanaan kegiatan hanya untuk menegur pelanggar dengan cara humanis, melakukan penegakan disiplin bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker, menghimbau agar selalu mencuci tangan, mentaati aturan, Jaga Jarak aman 1-2 meter dan jaga kebersihan untuk mencegah penyebaran Covid-19.


Lanjutnya, ada 21 Teguran bagi pengendara serta masyarakat yang tidak memakai masker, 5 tindakan Phisik, masker yang dibagikan sebanyak 50 Pcs.


Sertu Suarjo Koramil Pedes menjelaskan, "kegiatan pendisiplinan ini demi mencegah wabah virus Covid-19, dilaksanakan di depan pintu gerbang pertama pantai, kegiatan gabungan ini antara anggota Koramil, Polsek pedes, unsur perangkat Desa Sungaibuntu, memberikan himbauan serta teguran kepada pengunjung agar menggunakan masker dan yang tidak menggunakan masker di berikan sanksi pus-up. Hal ini semua demi masyarakat mencegah oleh wabah Virus Covid 19." tutur Suarjo.

Lebih baru Lebih lama