Jelang Pergantian Tahun, Babinsa Minggir Berikan Pesan Anggota Limnas


Jelang Pergantian Tahun, Babinsa Minggir Berikan Pesan Anggota Limnas

Serda Sutrasno
SLEMAN I KEJORANEWS.COM: Menjaga Keamanan suatu wilayah bukan semata tugas aparat keamanan (TNI Polri) saja melainkan menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama. Untuk menciptakan rasa aman, tentram dan nyaman dibutuhkan kerjasama yang kompak dan baik diantara komponen masyarakat.


Banyak Kegiatan-kegiatan yang bisa dilakukan untuk menciptakan kondisi wilayah agar tetap aman. Seperti hari ini contohnya, anggota Koramil 14/Minggir kodim 0732/Sleman Serda Sutrasno melaksanakan kegiatan Komsos dengan para anggota Linmas bertempat di Balai Desa Sendangagung Kapanewon minggir, Kamis(31/12/20).


Serda Sutrasno  yang bertugas sebagai Babinsa desa Sendangagung  ini melakukan Komsos dengan para anggota Linmas membahas keamanan dan ketertiban wilayah.


Dalam ngobrol santai tersebut babinsa mengatakan kepada para anggota Linmas tentang pentingnya kebersamaan dalam menjaga keamanan


 "Bapak-bapak semua, saya sangat berterimakasih karena selama ini wilayah di desa kita aman tentram,Itu semua tidak lepas dari peran kita semua termasuk bapak-bapak yang ada di hadapan saya, " katanya sambil menepuk pundak salah satu anggota Linmas.


Serda Sutrasno melanjutkan, " Untuk menjaga tetap aman dan nyamannya wilayah kita,  saya mohon kerjasama dari kita semua, dalam kondisi apapun terlebih ini mau mendekati perayaan malam tahun baru, apabila ada sesuatu yang kiranya kurang pas, contohnya ada berita yang belum pasti kebenarannya, ada kegiatan yang menimbulkan kecurigaan warga,  maupun kegiatan lain yang kiranya tidak lazim di wilayah kita tolong segera diinformasikan atau dikoordinasikan kepada saya, " pinta Babinsa Sendang agung Serda sutrasno yang direspon baik oleh para anggota Linmas tersebut.


(Humas Kodim Sleman) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama