Dandim 0732/Sleman Pimpin Sertijab Danramil dan Perwira Staff Kodim


Dandim 0732/Sleman Pimpin Sertijab Danramil dan Perwira Staff Kodim

Dandim Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana
SLEMAN I KEJORANEWS.COM: Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana, S. H.,M.Han memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Perwira Staf dan Danramil di lingkungan Kodim 0732/Sleman bertempat di Aula Makodim 0732/Sleman Jalan Magelang Km. 14.5, Medari, Triharjo, Sleman.


Upacara Sertijab yang digelar pada Rabu 20 Januari 2021, juga dihadiri Kasdim Mayor Inf Jalu Susilarjo,para Perwira, dan perwakilan  prajurit kodim serta perwakilan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXIII Kodim 0732/Sleman.


Dalam sambutannya Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana, S. H.,M.Han menegaskan bahwa pergantian jabatan dalam organisasi adalah hal yang biasa sebagai bagian dari dinamika organisasi. “Tujuannya untuk penyegaran dihadapkan dengan tugas dan kebijakan pimpinan yang sejalan dengan kebutuhan organisasi satuan guna mendukung kinerja prajurit yang profesional," tegas Dandim.


Jabatan Perwira Staf dan Danramil yang mengalami pergeseran diantaranya Kapten Inf Sujana (Jabatan Lama Pasiter Jabatan baru Danramil 13/Seyegan), Kapten inf Tony Hidayanto (Danramil 09/Prambanan) dan Lettu Inf Tosikin (Jabatan Lama Pasilog Jabatan Baru Danramil 07/Ngemplak) lanjut Dandim meminta kepada para Danramil yang baru menjabat untuk sesegera mungkin beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru, sehingga mengenal lebih dekat lagi terhadap anggota dan wilayah dimana kita bertugas.


“Segera laksanakan timbang terima sebaik-baiknya, tetap semangat dan segera beradaptasi guna mendukung pelaksanaan tugas pokok," pungkasnya.


(Pendim 0732/Sleman)

Lebih baru Lebih lama