Bertambah Satu Pasien Meninggal Dunia Diduga Status Positif Covid-19 di Kecamatan Cilebar


Bertambah Satu Pasien Meninggal Dunia Diduga Status Positif Covid-19 di Kecamatan Cilebar

Ketika di Pemakaman
KARAWANG I KEJORANEWS.COM: Satu lagi warga Kecamatan Cilebar, Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat(Jabar) meninggal dunia dengan diduga status positif Covid-19 pada hari Senin 25 Januari 2021.


Anggota polsek pedes yang di pimpin Bripka H. Obi Sobar Yoman menghadiri acara pemakaman pasien yang diduga Covid-19, di pemakaman Dusun Turi Barat 2 Rt/Rw 005/002 Desa Tanjung Sari, Kecamatan cilebar yang termasuk masih wilayah hukum Polsek Pedes.


Bripka H.Obi Sobar Yoman mewakili Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah, SE., menjelaskan, terkait pasien yang meninggal berinisial An(65) Tahun beralamatkan dusun Turi Barat 2 Rt 005/ Rw 002, Desa Tanjung Sari, Kecamatan Cilebar, Kabupaten Karawang, kata H.Obi S Y.


Riwayat perjalanan pasien, bermula pasien mengalamai sakit gula, darah tinggi dan paru- paru menderita sudah 2 Tahun. Pasien masuk Rumah Sakit Intan Barokah pada hari Kamis Tanggal 21 Januari 2021 dan pada hari Senin Tanggal 25 Januari sekitar pukul 04:10 Wib pasien diyatakan meninggal Dunia, jelas H. Obi Sobar.



H.Obi Sobar Yoman meminta pada warga yang hadir di pemakaman, "marih kita doakan almarhum semoga almarhum di ampuni segala dosa dosanya diterima segala amalannya dan ditempatkan di surganya Allah," pungkasnya.

 

Diselah selah waktu Bripka H. Obi S.Y menyampaikan kepada masyarakat Kecamatan Cilebar umumnya untuk semua masyarakat, "sudah banyak contoh bawasaanya kita harus benar benar menjaga kesehatan agar terhindar dari wabah covid 19. Kalau bukan kita yg melindungi diri kita siapa lagi maka dari itu gunakan masker saat keluar rumah selalu mencuci tangan agar terhindar dari wabah ini, selalu terapkan prokes 5M," harapnya.


Hadir dalam giat pemakaman antara Lain, Kepala Puskesmas Hj.Eka, Kepala Desa H.Junaidi, Kasikesos Kecamatan H.kasro, Camat Ade M.P., Bripka Tatang Komara Kanit I.K Polsek, Bripka Obi Sobar Yoman Anggota I.K Polsek, R.s Boedi Staf Humas Polsek, Aparatur Desa Tanjung Sari dan Toko Masyarakat H.Radim tokoh masyarakat Desa Tanjungsari.



Atas persetujuan keluarga, giat pemakaman jenazah telah dimakamkan sesuai protokol penanganan jenazah Covid-19 atau sesuai standar Covid-49 di Cilebar, pungkas H.Obi S.Y.




(Humas Polsek Pedes) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama