Berjalan Kondusif, Kapolres TBK Apresiasi Pertemuan KKSS dengan DJBC Kepri


Berjalan Kondusif, Kapolres TBK Apresiasi Pertemuan KKSS dengan DJBC Kepri

KKSS bersama Kapolres-
TJB KARIMUN I KEJORANEWS.COM : Kapolres Tanjung Balai Karimun ( TBK)AKBP Muhammad Adenan, SIK, mengapresiasi pertemuan antara Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Kepri dengan Organisasi Kemasyarakatan ( Ormas) Kerukunan Kekeluargaan Sulawesi Selatan ( KKSS) Batam dan KKSS TBK serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( FKPD) TBK yang berjalan lancar dan damai.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres usai  mengawal jalannya pertemuan kedua belah pihak di Kantor Wilayah Khusus DJBC Kepri TBK. Selasa ( 19/1/2020).

" Saya selaku Kapolres Karimun mengucapkan terima kasih kepada KKSS Batam dan Karimun  serta DJBC Kepri dan FKPD yang menggelar pertemuan dengan penerapan Protokol Kesehatan 4 M, yakni menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Selain itu juga karena pertemuan yang digelar juga berjalan aman, lancar dan kondusif, " ujar Kapolres.

Kegiatan itu sendiri menurut Kapolres, terkait dengan sejumlah tuntutan KKSS kepada DJBC Kepri mengenai  meninggalnya H. Permata yang tewas tertembak oleh DJBC Tembilahan, Riau.

( Dian)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama