Apel Penyambutan Vaksin Corona di Bandara RSA


Apel Penyambutan Vaksin Corona di Bandara RSA

Apel Gelar Pasukan -
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Polres Natuna menggelar apel penyambutan dan pengamanan vaksin corona di terminal Bandara Natuna, Rabu (17/1/2021). Apel ini dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Raden Sadjad Natuna, Kolonel Pnb. Dedy I.S. Salam.

Apel dimulai pukul 09:00 WIB dan dihadiri oleh Bupati Natuna yang diwakili Sekdakab Natuna, Hendra Kusuma. Hadir juga seluruh unsur FKPD dan sejumlah OPD terkait.

Peserta apel terdiri atas personel TNI - Polri, Sarnas, pegawai Satker Bandara, Syahbandar, Basarnas, Satpol PP, Dinas Kesehatan dan Dinas Perhubungan Kabupaten Natuna.

Kolonel Pnb. Dedy I.S. Salam dalam amanatnya menyatakan, vaksin corona akan segera tiba di Natuna dan akan disambut secara bersama-sama.

"Untuk itu saya minta kepada semua pihak terutama sekali kepada personel yang bertugas agar menjalankan tugas ini dengan tulus agar vaksin tersebut terjamin kemanannya dan proses vaksinasinya dapat berjalan lancar," ungkap Kolonel Dedy. 

Dikatakanya, vaksin tersebut dikemas ke dalam dua box besar yang diangkut menggunakan pesawat milik maskapai Wings Air.

"Beberapa saat lagi vaksin itu akan segera kita terima. Mudah-mudahan proses selanjutnya tidak ada kendala," pungkasnya.

Vaksin Corona tiba di Bandara Natuna pukul 10.40 WIB dan langsung dinaikkan ke dalam kendaraan khsusus yang telah disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten Natuna.

Kendaraan pembawa vaksin itu dikawal ketat oleh sejumlah personel TNI AU dan Polres Natuna menuju gudang farmasi Pemkab Natuna di mana vaksin tersebut disimpan sebelum didistribusikan.

(Pjp)

Lebih baru Lebih lama