Anggota Reskrim Olah TKP Lakalantas Tunggal Korban Meninggal Dunia


Anggota Reskrim Olah TKP Lakalantas Tunggal Korban Meninggal Dunia

Korban lakalantas tunggal
KARAWANG I KEJORANEWS.COM: Pada hari Senin 11 Januari 2021, sekitar pukul 11:00 Wib, anggota piket Reskrim dan Patroli Sabhara mendatangi Tempat Kejadian Perkara(TKP) Lakalantas tunggal di jalan raya Cibadar Desa Ciptamargi, Kecamatan Cilebar.


Begitu mendapatkan laporan dari warga, personil Reskrim Polsek Pedes Brigadir Jhon Dayat langsung mendatangi TKP dan benar telah terjadi lakalantas tunggal. Selain itu juga langsung menghubungi unit Laka lantas Polres Karawang agar bisa segera datang dan melaksanakan olah TKP.


Laka lantas tunggal itu bernama Nengsih(45)Tahun salah satu warga Dusun Cilenjoh Rt 06/02 Desa Ciptamargi, Kecamatan Cilebar, Kabupaten Karawang.


Saksi mata enggan disebutkan namanya mengatakan kepada Brigadir Jhon Dayat, sepeda motor Honda Beat yang dikendarai saudari Nengsih melintas dari Cikangkung ke Cibadar tepatnya dekat kandang ayam diduga korban oleng dan terjatuh ke sungai sehingga meninggal dunia. 


Tindakan yang diambil pihak anggota Reskrim Polsek Pedes di TKP yaitu melakukan olah TKP, mencari informasi kepada warga masyarakat serta saksi, membawa korban ke rumah duka, mengamankan BB, menghubung Identifikasi Polres dan membuat laporan Polisi serta menghubungi laka polres.


“Semoga kejadian tersebut bisa menjadi pelajaran bagi warga masyarakat agar selalu lebih berhati-hati ketika berkendara sepeda motor di jalan raya," ujar Jhon Dayat yang mendatangi TKP.



(Humas Polsek Pedes) 

Lebih baru Lebih lama