Anggota Polsek Pedes Lakukan Sambang ke Tokoh Masyarakat


Anggota Polsek Pedes Lakukan Sambang ke Tokoh Masyarakat

Brigadir Jhon Dayat
PEDES I KEJORANEWS.COM: Polres Karawang Polda Jabar, melalui Polsek Pedes, Bhabinkamtibmas Brigadir Jhon Dayat lakukan kegiatan sambang dialogis ke-Tokoh masyatakat Rastam di Dusun Sungaibuntu 1 Rt 002/001, Desa Sungaibuntu, Kecamatan Pedes, Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat.


Pada hari sabtu 2 Januaru 2021 melaksanakan sambang ke tokoh masyarakat tersebut atas arahan Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah, SE agar selalu berisinergi dengan para tokoh masyarakat.


Brigadir Johon dayat bersama R.S Boedi Staf Humas Polsek Pedes melalui Brigadir Jhon Dayat mengatakan, giat ini hanya untuk memberikan himbauan dan arahannya kepada masayarakat serta mensosialiasikan mengenai adaptasi kehidupan baru atau New Normal. "Namun protokol kesehatan Covid-19 tetap dijaga dan diterapkan, seperti penggunaan masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan dengan sabun dan berolahraga secara rutin dan teratur agar imunitas tubuh selalu bugar dan tetap terjaga," kata John Dayat.


Di Selah-selah waktu tokoh masyarakat Desa Sungaibuntu Rastam menjelaskan, "kami sebagai warga Desa Sungaibuntu mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polsek Pedes, Polres Karawang yang selalu memberikan arahan dan mengingatkan kami untuk mencegah wabah virus Covid-19 di Desa kami, terimakasih pula ke-Kapolsek AKP Ade Firmanayah, SE dan Bhabinkamtibmas Brigadir Jhon Dayat,  dan di jejaring sosial oleh Humas Polsek Pedes, kami selalu diberikan kewaspadaan oleh Polsek Pedes serta tak henti hentinya mengingatkan kami warga Desa Sungaibuntu. Saya pribadi mewakili masyarakat Desa Sungaibuntu Kecamatan Pedes, mendoakan agar anggota Polsek Pedes Polres Karawang Polda Jabar diberikan Kesehatan Amiin," tutur Rastam tokoh masyarakat.

Lebih baru Lebih lama