Wawako Batam Pantau Pendistribusian Logistik Pilkada


Wawako Batam Pantau Pendistribusian Logistik Pilkada

BATAM I KEJORANEWS.COM :Wakil Wali Kota (Wawako) Batam Amsakar Achmad memantau aktivitas pendistribusian logistik Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020.
 
 
Pemerintah Kota (Pemko) Batam ingin memastikan distribusi logistik Pilkada berjalan lancar. "Kami turun untuk memastikan supaya tidak ada hambatan atau kendala yang dihadapi di lapangan," terangnya saat melakukan peninjauan di Kecamatan Batam Kota. Selasa, (08/12/2020)
 
Lanjutnya, Peninjauan logistik ini dilakukan bersama aparat keamanan juga penyelenggara Pemilu. Seperti yang dilakukan di Kecamatan Batam Kota, selama bersafari dari kecamatan ke kecamatan lain, gudang penyimpanan logistik akan dicek setelah semua unsur lengkap.
 
"Alhamdulilah pendistribusian logistik tidak ada kendala, semuanya berjalan lancar. Supaya lebih cepat saya pesankan ke pak camat dan lurah kalau mau tambah armada, tambahkan saja supaya cepat," ungkapnya.
 
Proses Pilkada, termasuk pendistribusian logistik ini erat kaitannya dengan komunikasi. Untuk itu, ia selalu menekankan jika ada persoalan yang dihadapi agar segera dikomunikasikan. Baik potensi persoalan di tingkat kelurahan atau kecamatan.
 
"Kalau ada persoalan segera kontak saya. Biar kita mengambil langkah, sehingga saat pemilihan masyarakat langsung datang mencoblos," pungkas Amsakar Achmad.
 
 
 
Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama