Salah Satu Warga Fajar Indah Hilang di Kebun Sawit PT.BSMI, di Temukan Meninggal Tubuh Terkujur Kaku


Salah Satu Warga Fajar Indah Hilang di Kebun Sawit PT.BSMI, di Temukan Meninggal Tubuh Terkujur Kaku

Poto Kholis warga Desa Fajar indah yang Terkujur kaku di Kebu PT. BSMI
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Warga Desa Fajar Indah, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji Lampung geger hilangnya Kholis seorang tukang panen milik Bos yang klem-klem di kebun Sawit milik PT. Barat Selatan Makmur Investindo(BSMI) siang kemarin.

Informasi yang di himpun krew media ini, salah satu warga yang hilang bernama Kholis(33)Tahun kurang lebih, anak dari pak Bandi, Kholis lagi di cari di kebun PT. BSMI di Blok 18.o dan saat ini lagi dicari pihak Kepolisian serta Brimob dan pihak perusahaan PT tersebut, Rabu(02/12/2020).

Atas giginya pihak Kepolisian, Brimob yang bertugas dan pegawai pihak PT. BSMI hakhirnya Kholis telah di temukan namun telah meningga dunia dengan badan terbujur kaku dan kini Korban lagi di jalan menuju rumah duka dari kebun sawit milik PT tersebut.

Krew media ini gali informasi lalu mendapatkan dari keterangan rekan kerjanya berinisial KP salah satu Warga Fajar Baru mengatakan, "ya Kholis ikut panen milik Bos yang mengklem-klem milik PT. BSMI, kini dari pihak yang punya lahan Sawit itu sudah pulang beserta anak buah lainya untuk mengabari pihak keluarga serta ke Desa setempat dan maaf mas saya tak bisa nyebutkan nama bos serta nama rekan rekan lainnya," ujar KP pada krew media yang takut disebutkan namanya itu.

Sebelumnya diduga dia bersama Teman-teman nya yang lain abis menikmati barang terlarang jenis sabu, lalu Kholis pamit mau mencari air dengan alasan sangat panas, dia ingin mandi sekalian minum di kanal atau siring milik PT. BSMI itu, bahasa Kholis pamitnya gitu sama teman-teman yang lainnya. "Lama tak kembali, rekan yang lainnya penasaran atau bingung sehingga bergegas semua mencari tapi apa yang terjadi sehingga membuat teman temannya terperangak melihat Kholis sudah terbujur kaku pada pukul kurang lebih 14:00 Wib ketika ditemukan dan atas kejadian itu kami pada ketakutan lalu kembali pulang serta bos kami pulang untuk melaporkan ke Desa dan pihak keluarga," kata salah satu rekannya.

Ketika mayat Kholis sampai dirumah, diduga kematian penuh kejanggalan karena dibagian kepala keliatan lebam-lebam sehingga darah segar keluar dari telinga, berhubung malam pihak Kepolisian sulit untuk mencari bukti tetapi besok pagi pihak kepolisian akan mendatangi lokasi TKP untuk mengumpulkan data dan pihaak Reskrim Polres Mesuji pagi ini masih lidik di TKP.

Sampai berita ini dipublikasikan masih belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisia dan pihak terkait apa penyebab kematiannya Kholis yang sebenarnya.




(Team)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama