Anggota Polsek Pedes Lakukan Patroli Dialogis Sebagai Garda Terdepan di Wilayah Binaannya


Anggota Polsek Pedes Lakukan Patroli Dialogis Sebagai Garda Terdepan di Wilayah Binaannya

Bripka Karjono ketika berdialogis bersama warga
KARAWANG I KEJORANEWS.COM: Bhabinkamtibmas Polsek Pedes, Polres Karawang Bripka Karjono bersama Bripka Sigit melaksanakan giat patroli untuk antisipasi Kejahatan di Perbankan, Puskesmas dan jalan yang kerap sepi yang berada di Kecamatan Pedes, Kamis(03/12/2020).

Patroli kali ini dalam rangka membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat di Kecamatan Pedes sama halnya menambah kekuatan dalam mewujudkan situasi yang damai tentram dan kondusif, Bhabinkamtibmas Bripka Karjono sambil sambangi warga saat berpatroli sambil berdialogis tentunya banyak hal yang bermanfaat bagi semua pihak untuk saling memberikan berbagai informasi.

Dalam kesempatan patroli tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Karjono mengatakan, “dengan cara meningkatkan patroli dialogis pelaksanaan tugas sebagai Garda terdepan di wilayah Binaan dan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat, selain itu dengan kegiatan patroli dialogis dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyatakat mengenai situasi kamtibmas,” nampak terlihat Bhabinkamtibmas berdialogis dengan warga yang santai dan warga di pinggir jalan sekitar puskesmas Kecamatan Pedes.

Lanjutnya, Karjono Patroli ini sambil lakukan giat sambang dan dialogis kepada masyarakat agar ketika beraktifitas harus selalu menggunakan masker dan terapkan protokol kesehatan 3M agar terhindar dari covid 19, kata Karjono.

Di tempat terpisah Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah, SE., mengatakan, “dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pedes Bhabinkamtibmas tidak bisa bertindak sendirian tanpa dukungan dari semua pihak,” jelas Kapolsek.

Kapolsek menambahkan bahwa Bhabinkamtibmas melakukan patroli dialogis dengan warga masyarakat untuk memberikan Pesan-pesan kamtibmas selain itu juga mempererat hubungan kedekatan antara Polri dan masyarakat.

Selama dalam melaksanakan Patroli dialogis dengan menggunakan kendaraan dinas Roda emapt dalam keadaan aman dan kondusif serta tetap memperhatikan protokol kesehatan demi meminimalisir Covid-19, pungkasnya.



(Humas Polsek Pedes)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama