Pengukuhan dan Pelantikan Dewan Kerja Ranting Turi di Hadiri Babinsa Koramil 03/Turi


Pengukuhan dan Pelantikan Dewan Kerja Ranting Turi di Hadiri Babinsa Koramil 03/Turi

Serma Ipung Murdiyanto

SLEMAN I KEJORANEWS.COM: Babinsa Koramil 03/Turi Kodim 0732/Sleman Serma Ipung Murdiyanto menghadiri Pengukuhan dan Pelantikan Majelis Pembimbing Ranting dan Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kapanewon Turi Masa Bakti 2020-2025 di Aula Kapanewon lama Turi, Sabtu(12/12/20).

Dalam kesempatan ini hadir pula Majelis pembimbing Ranting Bpk Winarto S.Pd.Majelis pembimbing Ranting dari Polsek Turi Aipda Hartono, Majelis pembimbing Ranting dari Koramil 03/Turi Serma Ipung Murdiyanto Serta Anggota Kwartir Ranting Turi.

Dalam sambutanya Babinsa Turi mengatakan, mengatakan bahwa, sumpah ataupun ikrar yang diucapkan dalam pelantikan itu adalah sebuah tanggung jawab moral dalam menjalan kelembagaan organisasi. Di Tengah-tengah krisis moral maka pramuka menjadi ujung tombak untuk berperan mengatasi krisis tersebut. Keberadaan pramuka sangat penting sebagai pelopor karakter generasi muda. Sebab, inti pokok kegiatan kepramukaan yakni menanamkan Nilai-nilai kewajiban terhadap Tuhan, negara, antar sesama serta terhadap diri sendiri dengan demikian akan terbentuk kaum muda berwatak, berkepribadian dan pekerti yang handal sebagai kader penerus bangsa pada masa mendatang, sambutnya.

Selain itu Serma Ipung Murdiyanto juga mengucapkan selamat bekerja kepada pengurus yang baru dan semoga gerakan pramuka di Kapanewon Turi semakin baik dari kualitas dan kuantitasnya, pesanya.

(Humas Kodim Sleman)

Lebih baru Lebih lama