Meriah, Pembukaan FCC SMP Ar-Rohmah Boarding School Malang


Meriah, Pembukaan FCC SMP Ar-Rohmah Boarding School Malang

siswa SMP Ar-rohmah-
JATIM I KEJORANEWS.COM.Mengakhiri tahun 2020, awal Desember ini SMP Ar-rohmah mengadakan FCC (Family Class Championship). 

Dilaksanakan pada Rabu, 2 Desember 2020, di lingkungan Boarding School sekolah tersebut, FCC 2020 menjadi hiburan spesial bagi seluruh siswa SMP Ar-rohmah. Decak kagum dan kegembiraan  meledak saat opening ceremony FCC. 

Acara dimulai dengan parade peserta FCC masing-masing Family Class. Kostum sederhana namun kekompakan serta kreatifitas peserta memukau semua yang hadir menyaksikan acara pembukaan tersebut yang ditutup dengan pelepasan balon dan pesta kembang api.


Kepala sekolah Syarif Hidayatullah, M.PdI menyampaikan pentingnya mepererat persaudaran, melatih kemandirian dan menumbuhkan daya juang agar generasi muda  Indonesia kelak memiliki daya saing.

FCC (Family Class Champhionship) 2020  merupan kegiatan yang yang melibatkan seluruh siswa yang dikelompokan berdasarkan nama kelasnya disemua anggkatan. 

Ada 21 cabang lomba yang digelar di ajang FCC shg semua siswa ikut berpartisipasi dalam beberapa hari kedepan, bukan hanya lombakan akademik seperti Olimpiade Matematika dan Sains, Olimpiade Hafalan Hadits, tetapi juga kejuaraan olah raga sperti menembak, Panahan, Volly ball, tenis meja, sepak bola, futsal, basket dan lain-lain. 

Tujuan dari ajang FCC ini adalah untuk mepererat persaudaraan atar siswa semua angkatan, menumbuhkan semangat juang serta melatih sportifitas.

Disamping itu tujuan utama dari kegiatan FCC ini juga melatih leadership siswa kelas 9 karena siswa kelas 9 menjadi majaner tim dari semua ajang lomba disamping mereka juga menjadi peserta lomba. 4/12/2020


Anis Hidayatie

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama