Jelang Natal Serta Tahun Baru, Sat Lantas Polres Mesuji akan Dirikan Beberapa Pos


Jelang Natal Serta Tahun Baru, Sat Lantas Polres Mesuji akan Dirikan Beberapa Pos

Kabag Ops AD Pandiangan, Kasat Lantas Iptu Farid Riyanto, ir. Yoni Satyo dan Staf HK-
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Sebagai tindak lanjut giat Rapat Koordinasi Direktorat Lantas dengan jajarannya pada hari Senin 30 November 2020 lalu, Sat Lantas Polres Mesuji selanjutnya melakukan Kesiapan Pam Ops Lilin Krakatau 2020 dan Pengamanan  Natal dan Tahun Baru 2021, dengan mengunjungi kantor HK Tol Terpeka di exit tol Way Kenanga dan Rest Area KM 234 Tol Simpang Pematang. Kamis (10/12/2020).

Pada kegiatan ini, Kabag Ops Polres Mesuji, AKP HD. Pandiangan, SH., MH, bersama Kasat Lantas Polres Mesuji, Iptu Farid Riyanto, S.IP.MH, dan Ir. Yoni Satyo Manager Tol Terpeka Terbanggi-Pematang Panggang - Kayu Agung, selaku perwakilan HK, mengunjungi sejumlah pos pengamanan polisi.

Kabag Ops Polres Mesuji AKP HD Pandiangan, SH.MH., mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim, SH.S.IK., mengatakan, semua pos disiapkan untuk pelaksanaan operasi lilin krakatau 2020 dan dan Pengamanan  Natal dan Tahun Baru 2021.

AD Pandiangan menjelaskan, pos pengamanan pertama di jalan tol res area Km 234, Pos kedua di jalan lintas Sumatera  atau Jalinsum yang berada di exit tol Pematang dan Pos Pelayanan di jalan Lintas Timur Desa Simpang Pematang.

" Polisi yang bersiaga di Poskotis nantinya akan dibantu anggota TNI dari Koramil 426-01/Mesuji serta Dinas Perhubungan, Kesehatan, BPBD, Pol PP, Senkom dan dari Pramuka Mesuji." Ujar Kabag Ops.

Kasat Lantas Iptu Farid Riyanto, S.IP.MH. menambahkan Operasi lilin akan dilakukan pada hari Senin 21 Desember dini hari dan akan berakhir pada tanggal 4 Januari 2021 akan mendatang.


(Yusri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama