Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Pematang Ajak Perangkat Desa Patuhi Protokol Kesehatan


Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Pematang Ajak Perangkat Desa Patuhi Protokol Kesehatan

Briptu Agus S Sudirman
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Pematang, Briptu Agus S Sudirman mengajak perangkat Desa untuk mematuhi protokol kesehatan dalam menghadapi era Adaptasi Kebiasaan Baru(AKB) di tengah pandemi Covid-19.


Protokol kesehatan tersebut, lanjut Briptu Agus S Sudirman, di antaranya rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan selalu memakai masker jika beraktivitas di luar rumah.


“Kami juga meminta perangkat Desa agar aktif menyampaikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat. Demi mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya.


“Disampaikan beberapa pesan Kamtibmas diantaranya warga agar Antisipasi virus Corona agar menjaga kebersihan diri. Lakukan pencegahan dari sendiri serta menjaga jarak, menggunakan masker serta sering mencuci tangan, atau 3M untuk saat ini hindari kerumunan demi memutus mata penyebaran Covid-19 dan bagi masyarakat saya ingatkan untuk aktif menjaga keamanan dilingkungan Masing-masing, ungkap Briptu Agus, Rabu(16/12/2020).

(Yusri)

Lebih baru Lebih lama