Bhabinkamtibmas Labuan Batin Menghadiri Pembagian BLT-DD Termin Ketiga 2020


Bhabinkamtibmas Labuan Batin Menghadiri Pembagian BLT-DD Termin Ketiga 2020

Brigpol Teguh Yuliawan, Kades Ahmad A dan Luluk selaku Sekdes
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Pada hari Rabu 9 Desember kemarin sekitar pukul 09:00 Wib, Bhabinkamtibmas Polsek Way Serdang Brigpol Yuliawan menghadiri acara pembagian Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa(BLT-DD) 2020 di Balai Desa Labuhan Batin, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji Lampung.

Acara tersebut dihadiri langsung Kades Ahmad A, Sekdes Luluk, Teguh Yuliawan selaku Bhabinkamtibmas dan 31 Warga penerima BLT.

Kades Labuhan Batin Ahmad A mengatakan, betul pada hari Rabu 9 Desember kemarin telah membagikan BLT-DD termin ketiga sebesar Rp. 300.000,00(tiga ratus ribu rupiah) per warga penerima bantuan tersebut. Yang mana pada hari itu bantuan BLT-DD dibagikan langsung tiga bulan yaitu Bulan Oktober, November dan Desember yang diterima oleh 31 warga, kata Ahmad ketik di konfirmasi awak media ini, Jum'at(11/12/2020).

Bhabinkamtibmas Brigpol Teguh Yuliawan mewakili Kapolsek Way Serdang Iptu Subur menjelaskan, "saya menghimbau pada masyarakat agar mematuhi protokol kesehata mengingat kita masih dalam adaptasi kebiasaan baru(AKB) pandemi Covid-19 dan bagi masyarak harus mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak serta hindari kerumunan itu salah satu untuk memutus Covid-19," ujarnya.

Lanjut Teguh, "terkait penerima BLT, saya berharap bantuan itu dapat membantu warga serta meringankan warga terdampak virus Corona dan semoga bantuan itu dipergunakan sebaik mungkin untuk membeli sembako serta kebutuhan pokok lainnya," harapnya.

(yusri)

Lebih baru Lebih lama