Batam Great Sale Kembali Digelar, Dapatkan Big Promonya


Batam Great Sale Kembali Digelar, Dapatkan Big Promonya

Batam Great Sale Kembali Digelar, Dapatkan Big Promonya
BATAM I KEJORANEWS.COM :Pemerintah Kota (Pemko) Batam melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam kembali mengadakan Batam Great Sale yang bakal digelar 10 Desember sampai 10 Januari mendatang. Kamis, (10/12/2020)
 
 
Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) Kota Batam, Ardiwinata mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan promo belanja di pusat perbelanjaan se Batam dan didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).
 
"Menutup akhir tahun, kita kembali mengelar Batam Great Sale di bulan Desember, tepatnya 10 Desember yang pembukaannya kita adakan di Mega Mall Batam Centre. Akan ada diskon up to 70 persen," katanya,  usai rapat bersama pengelola mall se Batam, di Kantor Disbudpar Kota Batam, Batam Centre - Batam.
 
Ia melanjutkan bahwa pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak pengelola pusat perbelanjaan dan semua pusat perbelanjaan di Batam yakni Mega Mall, Grand Batam, Mall Botania 2, Kepri Mall, Panbil Mall, Nagoya Citywalk, BCS Mall, Nagoya Hill, DC Mall serta Nagoya City Walk menyatakan siap mendukung kegiatan ini.
 
“Kita sudah berkoordinasi dengan semua pusat perbelanjaan untuk menyukseskan acara seperti tahun sebelumnya,” terangnya.
 
Kegiatan ini bertujuan meningkatkan ekonomi dan mengairahkan pariwisata Kota Batam, serta diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan nusantara. "Kita semua berharap kegiatan ini menjadi agenda rutin Pemko Batam untuk meningkatkan ekonomi dan mendongkrak kunjungan wisatawan nusantara," jelasnya.
 
Batam Great Sale yang bakal digelar ini dikemas dengan kegiatan Big Promo yang merupakan program khusus dari Kemenparekraf yang berisi promo hotel sebesar Rp. 225 ribu dengan syarat menggunakan fasilitas lain seperti kuliner dan sebagainya.
 
Berikutnya, Event Promotion Mega Mall Batam, Salim antuasias dengan adanya kegiatan Batam Great Sale dipengujung tahun 2020. Menurutnya kegiatan ini menarik dan diperkirakan bisa meningkatkan kunjungan wisatawan lokal dan nusantara. "Program ini sangat menarik untuk meningkatkan kunjungan wisatawan,” katanya.
 
 
Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama