Bhabinkamtibmas Brigadir Gumilar RS Laksanakan Pengamanan TPS Pilkada dan Logistik Pilkada di Desa Pusaka Jaya Selatan


Bhabinkamtibmas Brigadir Gumilar RS Laksanakan Pengamanan TPS Pilkada dan Logistik Pilkada di Desa Pusaka Jaya Selatan

KARAWANG I KEJORANEWS.COM: Giat Personil Polsek Pedes Brigadir Gumilar RS selaku Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan TPS Pilkada dan logistik Pilkada di Desa Pusaka Jaya Selatan, Kecamatan Cilebar, Kabupaten Karawang, Rabu(9/12/2020).

Saat di konfirmasi, Kapolsek Pedes Akp Ade Firmansyah, SE., mengatakan, "kegiatan tersebut dilakukan guna menjamin keamanan dan kelancaran dalam pendistribusian Logistik Pilkada Karawang Tahun 2020”.

“Dalam proses pendistribusian logistik ini, personil Pengamanan TPS juga didampingi oleh petugas PPK, PPS dan anggota Linmas Kelurahan," tambah Ade.

“Diharapkan, kepada seluruh warga Kecamatan Cilebar, Kabupaten Karawang untuk bersama-sama dengan Polri dan seluruh stakeholder yang dilibatkan dalam perhelatan pesta demokrasi ini, senantiasa menjaga situasi kamtibmas yang kondusif," tutur Ade.

Lanjut Kapolsek AKP Ade, agar waspada dan selalu dijaga keamanannya TPS dan Logistik Pilkada dari pihak yang akan menggagalkan pelaksanaan Pilkada Karawang.

Selama dalam TPS dan lingkungan sekitar, tetap gunakan 3 M,selalu memakai masker,selalu mencuci tangan pakai sabun dengan air bersih,selalu menjaga jarak dan selalu memperhatikan protokol kesehatan 

Memberitahukan ke Bhabinkamtibmas Desa Pusaka Jaya Selatan, Kecamatan Cilebar bila terjadi kejadian kriminalitas maupun kejadian menonjol lainnya, pungkasnya.

Ketua KPPS di TPS 06 Bapak Tono turut serta pengamanan TPS dan Logistik Pilkada Karawang dan ia menghimbau pada masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan dengan 3 M, ujarnya dengan singkat.

(Humas Polsek Pedes)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama