Bersama Dandim, Kapolres Karimun Cek keamanan Logistik Pemilukada


Bersama Dandim, Kapolres Karimun Cek keamanan Logistik Pemilukada

Kapolres dan Jajaran bersama Dandim-
TJB KARIMUN I KEJORANEWS.COM : Kapolres Karimun AKBP Muhammad adenan, SIK bersama dengan Dandim 0317 Tbk Letkol (INF) DENNY, S.I.P melaksanakan pengecekan pengembalian logistik Pemilu dari TPS ke PPK yang berada di Kepulauan di Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri pada Pilkada Serentak Tahun 2020. Kamis (10/12/2020).

Pengecekan tersebut dilakukan guna memastikan keamanan distribusi logistik Pemilu dari TPS ke PPK dapat berjalan dengan lancar dan kondusif pasca pencoblosan dan penghitungan suara di tingkat TPS.

“Kegiatan ini kami lakukan memastikan keamanan logistik Pemilu dari TPS ke PPK berjalan dengan baik, lancar dan lengkap serta tidak ada gangguan, ” Kata Kapolres.

Dijelaskan Kapolres, gangguan atau kendala yang bisa merusak logistik Pemilu yang ada di wilayah kepulauan yang bisa mengganggu proses perjalanan dari TPS ke PPK adalah masalah geografis yakni kondisi cuaca dan hal lainnya adalah sarana angkut logistik.

“Pengecekan yang hari ini dilaksanakan berada di wilayah terluar dari Pulau Karimun Besar, yakni berada di PPK Kecamatan Moro dan PPK Kecamatan Durai dan terakhir kita cek di PPK Kecamatan Kundur, ” terang Kapolres.

“Alhmadullilah semuanya logistik Pemilu ini sudah berada di PPK yang ada di masing-masing kecamatan dalam kondisi baik dan lengkap dan selama berada di PPK dilakukan pengamanan dari Polri dengan melibatkan TNI dan Linmas dengan tujuan agar logistik pemilu ini tetap dalam keadaan kondusif dari berbagai gangguan, ” Tutup Kapolres.

( Dian )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama