Berikan Motivasi ke Anggota Ops Lilin Candi 2020, Kapolres Brebes Bagikan Bingkisan Makanan ke Pospam


Berikan Motivasi ke Anggota Ops Lilin Candi 2020, Kapolres Brebes Bagikan Bingkisan Makanan ke Pospam

Petugas Pengamanan Ops Lilin Candi 2020 Menerima Bingkisan dari Kapolres -
BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Kepala Kepolisian Resor Brebes Polda Jateng  AKBP Gatot Yulianto SIK., M.HP bagikan bingkisan makanan  ke petugas yang melakukan pengamanan Ops Lilin Candi 2020 di beberapa pospam dan Posyan di wilayah Brebes, Selasa malam (29/12).

Bingkisan yang diberikan berupa makanan ringan dan juga beberapa vitamin yang sudah terbungkus  untuk dimasing -  masing Pos Pengamanan Mulai dari Exitol Brebes  hingga Pos Pam gereja di wilayah Tanjung.


Dijelaskan Kapolres Brebes Brebes AKBP Gatot Yulianto SIK., MHP kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Kita Kapolres Brebes bersama dengan PJU untuk memberikan motivasi kepada personil yang bertugas dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021 ini.


" Ada 6 Pospam Hari ini kita bagikan bungkisan makanan dan juga vitamjn, mulai dari Pospam Pengamanan Exit Tol Brebes Timur sampai dengan Pos Pam Cisangarung, selain dari Polri petugas pengamanan juga ada TNI, Tenaga Kesehatan dan Juga Satpol PP semoga dapat bermanafaat"pungkas Kapolres.


Dirinya juga menambahkan, bahwa kita selalu mengingatkan untuk personil selalu waspadai dan antisipasi aksi terorisme kepada petugas dilapangan.


Lanjut Kapolres Brebes tak lupa memberikan Motivasi untuk selalu semangat dalam pelaksanaan operasi Lilin Candi 2020 ini dan terapkan protokol kesehatan kepada petugas di pos pos yang sudah tergelar.


 "Jaga kesehatan selalu pakai masker dan minum vitamin yang sudah di berikan agar selalu vit di masa pandemi ini,"imbuh Kapolres Brebes.


Diakhir Kapolres Brebes menghimbau agar petugas selalu monitor kejadian yang ada dan lakukan pengaman sesuai dengan SOP yang sudah di berikan.


(Hms/Salam)

Lebih baru Lebih lama