Bbinsa Koramil 12/Mlati Wujudkan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat


Bbinsa Koramil 12/Mlati Wujudkan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat

Sertu Sutrisno
SLEMAN I KEJORANEWS.COM: Babinsa Sinduadi Koramil 12/Mlati Kodim 0732/Sleman Sertu Sutrisno melaksanakan kegiatan komunikasi sosial(komsos) dengan security Sindu Kusuma Edupark di Dusun Kragilan, Kelurahan Sinduadi,Kapanewon Mlati, Kamis(17/12/20).



Kegiatan yang dilaksanakan sertu Sutrisno dengan Security Sindu Kusuma Edupark ini guna mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.


Sedangkan menurut Danramil 12/Mlati mayor Inf Agus Eriyanto SE "seluruh jajaran Kodim 0732/Sleman secara rutin dan berkesinambungan harus melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah binaannya", katanya.


Lanjut Danramil, hal ini dilakukan demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya, dengan mendatangi dan berkomunikasi bersama warga, Tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya. Salah satunya dengan mendatangi warga termasuk Security Sindu Kusuma Edupark.


"Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan,maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. dengan adanya Babinsa yang berkeliling di Desa binaannya Babinsa jadi tahu permasalahan sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan," pungkas Danramil.

(Humas Kodim Sleman)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama