Babinsa Koramil 08/Kalasan Ajak Warga Jaga Keamanan


Babinsa Koramil 08/Kalasan Ajak Warga Jaga Keamanan

Serma Puwanto
SLEMAN I KEJORANEWS.COM: Anggota Koramil 08/Kalasan Kodim/0732/Sleman Serma Purwanto  selaku Bintara Pembina Desa (Babinsa), melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan di jl selokan Mataram tirtomartani, Rabu(30/12/2020).


Bersama warga binaan, Serma purwanto membahas berbagai masalah maupun kegiatan yang ada di wilayah tersebut, termasuk masalah keamanan lingkungan.


“Inilah fungsinya kita kumpul-kumpul, segala bentuk kegiatan maupun masalah yang ada di lingkungan bisa kita selesaikan dan pecahkan secara musyawarah, “ujar babinsa.



“Lingkungan kita selama ini sudah tertib dan aman, mari sama-sama bertanggung jawab untuk menjaga dan mempertahankannya,sehingga kita selalu nyaman dan tenang,tegakkan peraturan tentang wajib lapor bagi tamu atau pendatang yang baru masuk wilayah kita,” pinta Serma Purwanto.


“Dalam kegiatan apapun di tengah-tengah masyarakat, komunikasi sosial perlu dibina dan ditingkatkan terus, dengan Komsos yang baik dan benar diharapkan segala kesulitan dan permasalahan yang ada di masyarakat bisa teratasi dan terselesaikan dengan baik sehingga terus terjalin hubungan yang baik pula antara TNI dan masyarakat," ucap Babinsa.


(Humas Kodim Sleman) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama