Anggota Satlantas Polres Mesuji Bantu Mendorong Mobil Mogok di Rest Area Km 234 A Tol Terpeka


Anggota Satlantas Polres Mesuji Bantu Mendorong Mobil Mogok di Rest Area Km 234 A Tol Terpeka

Briptu Apiswan dan Bripda Eldy
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Patut di apresiasi, Personil Satlantas Polres Mesuji ini bantu pengemudi mobil yang mengalami masalah pada kendaraan nya di Rest Area KM 234 A Tol Terpeka.


Personil Satlantas Polres Mesuji pada saat sedang melaksanakan tugas pengaturan di Rest Area KM 234 A Tol Mesuji yaitu Anggota Pospam Briptu Apiswan bersama Bripda Eldy tiba-tiba melihat ada sebuah mobil yang mengalami mogok di rest area dan dengan sigap anggota satlantas langsung menolong pengemudi tersebut dengan cara membantu mendorong kendaraan menuju ke tempat beristirahat di rest area tol 234 tersebut.


Kapolres Mesuji AKBP Alim, SH S.IK melalui Kasat Lantas Iptu Farid Riyanto, S. IP. MH membenarkan, memang membantu masyarakat adalah termasuk dalam tugas pokok anggota Polri yaitu menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, jadi kalau memang masyarakat mengalami kesulitan jangan pernah takut untuk meminta pertolongan kepada anggota Polri, ujar Farid Riyanto, Selasa(29/12/2020).


Kasatlantas juga menambahkan, "bahwa memang setiap hari anggota kami sebar diruas-ruas jalan yang rawan dan ramai pengendara, sehingga kami tetap bisa menjaga kamseltibcar lalu lintas di Kabupaten Mesuji, "kata Farid Riyanto selaku Kasatgas 3 Kamseltibcarlantas Mesuji.


(Yusri) 

Lebih baru Lebih lama