TNI-Rakyat Akan Mewujudkan Ketahanan Wilayah yang Kuat Untuk Bersama Menjaga Kedaulatan NKRI


TNI-Rakyat Akan Mewujudkan Ketahanan Wilayah yang Kuat Untuk Bersama Menjaga Kedaulatan NKRI

Serka Burhanudin bersama dua warga
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Serka Burhanudin, Babinsa Koramil 426-01/Mesuji aktif melaksanakan Komsos bersama warga di wilayah binaanya,  di Desa Dwi Karya Mulya Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji, Jumat(19/11/2020).

Komunikasi sosial merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mempererat hubungan tali silahturahmi  sekaligus untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan. 

Dengan  komunikasi sosial akan terbentuk hubungan emosional  yang kuat antara Babinsa dengan warga masyarakat sehingga stabilitas keamanan dan ketahanan wilayah akan terbentuk.

"Dengan aktif melaksanakan komunikasi sosial di wilayah binaan, berbagai informasi yang berhubungan dengan  situasi dan kondisi warga masyarakat dapat terdeteksi secara dini, sehingga kita akan mudah dan cepat untuk menentukan langkah penyelesaiannya," kata Burhanudin kepada krew media ini.

"Kegiatan Komsos secara rutin dengan warga di wilayah binaan, akan menciptakan keeratan hubungan TNI- Rakyat sehingga akan mewujudkan ketahanan wilayah yang kuat untuk menjaga kedaulatan NKRI," pungksnya.

(Hanapi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama