{[["☆","★"]]}

Korban Tembak Tursimin
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Lagi-lagi Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung, selalu menjadi arena perkelahian yang diduga dipicu rebutan lahan dan saling klaim lahan sawit. Pertikaian demi pertikaian dan yang terbaru terjadi beberapa hari lalu.

Informasi yang di himpun awak media Muhammad Sagiman, terkait tragedi di PT. Barat Selatan Makmur Imvestindo(BSMI) di Wilayag Gadung arah ke Sodong Kabupaten Ogan Komering Ilir(OKI) di Blok I telah terjadi pertikaian yang dipicuh rebutan lahan yang diduga dipanen orang lain sehingga menimbulkan korban bacok dan korban tembak.

Kedua korban tersebut warga masyarakat Desa Fajar Asri dan Fajar Baru, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji Lampung. Korban yang diketahui bernama Harno dan Tursimin. Harno korban yang terluka bacok dibagian kepala sedangkan Tursimin, korban penembakan dan tertembak bagian dada kanan dekat ketiak akibat mimis senapan angin jenis gejluk.

Korban bacok Harno
Kini kedua korban dilarikan Rumah Sakit Puri Husada, Desa Simpang Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji Lampung dan keributan itu pada hari Jum'at 20 November kemarin sekisar pukul 11: 00 WIB.

Dilaporkan awak media ini, mereka sebelumnya saling klaim lahan yang berada pada areal perkebunan sawit Blok I, milik PT. BSMI, Kecamatan Panca Jaya, Minggu(22/11/2020).

Suasa Rumah Sakit Puri Husada
Hasil informasih dihimpun di lapangan, bahwa terduga ketiga pelaku telah diamankan pihak Polres Mesuji. Diduga Ketiga pelaku berinisial DL, SN dan AY yang akrap disebut YT.

Ketika krew media ini konfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp kepada Kabag Ops Polres Mesuji AKP HD Pandiangan SH.MA, belum ada balasan atau tanggapannya sampai berita ini diterbitkan.

Hingga berita ini dipublikasikan belum ada keterangan resmi dari Kabag Ops Polres Mesuji terkait terduga tiga pelaku yang telah diamankan atau pun masih dalam penyidikan serta pengejaran.

(M.Sagiman)

 
Top