{[["☆","★"]]}
Rakor PMB, Pjs Wako Batam: "Teruslah Berkhidmat Bagi Batam"
Pjs Wako Batam (No.3 dari Kiri)
BATAM I KEJORANEWS.COM :Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Batam, Syamsul Bahrum berharap pelantikan Persatuan Mubaligh Batam (PMB) Batam terus andil dalam pembangunan Batam ke depan. Senin, (19/10/2020)
 
 
"Teruslah berkhidmat bagi Batam," pesannya dalam kegiatan silaturahmi Pemerintah Kota (Pemko) Batam dalam rangka rapat kerja IX dan PMB masa khidmat 2025.
 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Batam, Kepala Kantor Agama Kota Batam, Ketua DPRD Batam, di Hotel Pusat Informasi Haji (PIH) Batam, (18/10), Batam Centre - Batam.
 
 
Foto Bersama
 
Pada kesempatan itu, Ketua PMB Batam, Suyono menyampaikan bahwa PMB Batam akan terus andil ikut dalam pembangunan Batam. Hal ini, adanya sejumlah program kerja, baik jangka pendek, menengah hingga jangka panjang yang disusun dalam Raker. "Kelak pelaksanaan kegiatan yang telah disusun akan disesuaikan dengan kemampuan," katanya.
 
Ia melanjutkan, kepengurusan PMB masa khidmat 2020-2025 akan melakukan penguatan kualitas mubaligh dan mubaligah. Dakwah bersifat universal tidak hanya dilakukan di atas mimbar. Penguatan kualitas ini disesuaikan dengan latar belakang masing-masing.
 
"Ini sebagai contoh, anggota PMB di kampus/akademisi menjadi intelektual kampus. Kami juga punya majalah, akan di kembangkan dan caranya adalah bagaimana kemampuan menulis ditingkatkan. Lalu bidang lingkungan hidup, adakan tanam pohon dengan mengajak lembaga lain," tutup Suyono.
 
 
Andi Pratama
 
Top