{[["☆","★"]]}
Marsitoadi Saputra Ketika Penyerahan KWH di TPU
TULANGBAWANG I KEJORANEWS.COM: Pemakaman kerap diidentikan dengan Hal-hal yang muram dan menakutkan namun Tempat Pemakaman Umum(TPU) di Desa Kagungan Rahayu Blok C, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang Lampung di beri Penerangan Listrik.

Salah satu warga yang akrap dipanggil Bapak Marsitoadi Saputra telah memberi bantuan satu unit token KWH listrik untuk TPU Desa Kagungan Rahayu, agar supaya tidak muram serta menakutkan bila melintasi TPU tersebut.

Selama ini TPU Desa Kami nampak menakutkan bila warga sekitar melintasi dimalam hari, apalagi Anak-anak pastilah tidak berani karena takut untuk melintasinya dikarenakan gelap gulita tak ada satupun alat penerangannya, ujar Marsitoadi.

Marsitoadi menjelaskan bahwa perlunya berbagi untuk sesama apalagi di TPU blok C Desa ini belum mempunyai aliran listrik yang mana aliran listrik tersebut selain untuk membantu penerangan dapat digunakan untuk membuat nisan kramik dan Lain-lain bagi keluarga yang membutuhkan. "Hal ini saya lakukan dengan ikhlas karena memang saya juga ingin menepati nazar saya kepada Allah SWT," lanjutnya bercerita kepada Krew Media.

Thomas AR mengatakan, "saya mewakili masyarakat Desa Kagungan Rahayu blok C mengucapkan terimakasih kepada Bpk. Marsitoadi Saputra yang telah memberikan bantuan 1 unit token KWH listrik untuk TPU blok C Desa yang mana KWH tersebut dapat digunakan untuk kepentingan orang banyak. Semoga hal ini dapat dijadikan contoh dan menjadi ladang amal yang berkenan dihadapan Allah SWT. Amin, "ujarnya, Jum'at(02/10/2020).

(Yusri)

 
Top