{[["☆","★"]]}

Kapolsek Lambu Kibang Iptu Ahmad Cik Wijaya Bersama Anggota
TULANG BAWANG BARAT I KEJORANEWS.COM: Kapolsek Lambu Kibang gelar kegiatan patroli dialogis dan sambang serta himbau protokol cegah Covid-19 di Pondok Pesantren Nurul Iman di Kecamatan Lambu Kibang, Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Kapolsek Lambu Kibang Iptu Ahmad Cik Wijaya dan anggota patroli melaksanakan sambang dan Patroli serta berikan himbauan kamtibmas tentang keamanan lingkungan pondok agar aman dan kondusif tidak ada gangguan kamtibmas dilingkungan pondok.

Selain himbauan kamtibmas petugas juga menyampaikan bahwasannya pondok pesantren harus mengikuti luruh protokoler yang telah disiapkan oleh pemerintah, sebagai langkah mencegah serta meminimalisir penyebaran virus corona.

”Dalam penerapanya, tentu perlu penyesuaian yang disebut era Adaptasi Kebiasaan Baru(AKB). Dalam kegiatan keseharian, pondok harus membiasakan untuk menjaga jarak yang aman, menggunakan masker dan mencuci tangan secara rutin dengan hand sanitizer. Tentu saja Hal-hal dasar seperti ini tidak boleh terputus dan AKB Benar-benar diterapkan, baik di ruang publik maupun di lingkungan pesantren, tutur Iptu Aad Cik Wijaya, Kamis(29/10/2020).

Pengurus Pondok Pesatren mengatakan, "Kami sangat bersyukur, dengan kegiatan sosialisasi dan penjelasan dari Kepolisian, kami sangat antusias untuk bekerjasama dalam bidang lainya, selain pencegahan dan penanganan covid 19. Harapanya, jangan hanya berhenti dengan program yang dilakukan saat ini, ucapnya.

(Yusri)

 
Top