{[["☆","★"]]}
TULANG BAWANG I KEJORANEWS.COM: Bantuan Langsung Tunai Dana Desa(BLT- DD) tahap dua disalurkan kepada masyarakat penerima program di Balai Kampung Sidoharjo, Kecamatan Penawartama, Kabupaten Tulang Bawang, Kamis(1/10/2020)

Kegiatan penyaluran BLT- DD di dampingi  langsung oleh Serda Masriyanto Bintara Pembina Desa(Babinsa) Koramil 426-04/Banjar Agung, Kodim 0426 Tulang Bawang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Penawartama Sopiyanto, Sekcam Penawartama Deni Marjuki, Kepala Kampung  Sidoharjo Iwan .S, Babinsa Koramil 426-04 Serda Masriyanto, Babinkamtibmas Bripka Rajib dan Pendamping Desa Galuh.

Menurut penjelasan Serda Masriyanto, jumlah penerima  BLT- DD diberikan kepada 109 kepala Keluarga.
Jumlah uang yang dibayarkan kepada masing- masing kepala keluarga sebesar Rp. 900.000,- (sembilan ratus ribu  rupiah)  terhitung dari bulan Juli, Austus dan September 2020. Dalam pelaksanaan pembagian BLT-D tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Saat dikonfirmasi oleh krew media  Komandan Koramil 426-04/Banjar Agung Kapten Inf Sutio mengatakan, para Babinsanya sudah diberikan penekanan agar melaksanakan pemantauan dan pendampingan penyaluran BLT secara ketat, untuk menghindari Hal- hal yang tidak diinginkan, agar dana BLT Benar- benar diterima oleh yang berhak.

"Kepada warga masyarakat  penerima dana BLT agar bisa memanfaatkan dengan baik, sehingga dapat dirasakan manfaatnya," pintanya.

(M.Sagiman/Yusri)
 
Top