{[["☆","★"]]}

Ketika tanam pohon untuk penghijauan

TULANG BAWANG I KEJORANEWS.CON: Bertempat di Lapangan Tembak Pistol Kodim 0426 Tulang Bawang Jalan Lintas  Sumatera KM 113 Kampung Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Anggota Kodim 0426 dan Persit KCK serta FKPPI Wilayah Kabupaten Tulang Bawang menghijaukan lapangan tembak dengan menanami tanaman Buah- buahan, Senin(26/10/2020).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Perwira Penghubung(Pabung) Kabupaten Mesuji Mayor Arm I Ketut Subangga, A.Md.

Dalam kesempatannya Mayor I Ketut Subangga mengatakan, Lapangan Tembak Pistol Kodim 0426 yang baru selesai dikerjakan sangat memerlukan penghijauan, sehingga hari ini (26/10) dengan dibantu anggota FKPPI Kabupaten Tulang Bawang bersama- sama melaksanakan penanaman pohon buah- buahan.

Ini semua dilakukan untuk membuat situasi dan kondisi Lapangan Tembak menjadi hijau dan sejuk, sehingga nyaman untuk digunakan.

Lanjutnya, "Kusus untuk anggota Kodim 0426 Tulang Bawang setelah hari ini kita adakan penanaman, agar selalu dicek, dirawat dan disiram bila musim kemarau, sehingga apa yang kita kerjakan hari ini tidak Sia-sia," tandasnya

Ditempat yang sama, Ujang Kusmana(55) salah satu anggota FKPPI menuturkan, sangat senang dan bangga bisa bersama- sama melakukan gotong royong menghijauakan Lapangan Tembak milik Kodim 0426 dengan pohon buah- buahan.

Masih kata Ujang Kusmana, "Bila tanaman ini hidup dan menjadi besar serta berbuah kedepannya akan sangat bermanfaat untuk kita dan anak cucu," tambahnya.

(Hanapi)

 
Top