{[["☆","★"]]}
Lukita dan Para Mahasiswa -
BATAM I KEJORANEWS.COM : Permasalahan birokrasi yang berbelit-belit di antaranya pengurusan Kartu Tanda Penduduk ( KTP), kemudian menurunnya nilai investasi dan tidak adanya bantuan untuk mahasiswa akan terselesaikan dengan program dari Dr.Ir.Lukita Dinarsyah Tuwo.M.A. Calon Wali Kota Batam 2021-2025. Hal tersebut terungkap saat dialog gabungan mahasiswa Batam dengan Lukita di sebuah Restauran di Kelurahan Sungai Panas, Batam Center.

Sebelumnya sejumlah permasalahan tersebut menjadi pertanyaan para mahasiswa kepada Lukita terkait bagaimana mengatasi masalah -masalah tersebut jika Lukita menjadi Wali Kota Batam mendatang.

Kepada para mahasiswa Lukita menyampaikan bahwa semua permasalahan tersebut telah ada solusinya dalam program nya ke depan dan telah ada dalam buku hariannya. Sehingga dengan gamblang Lukita menyampaikan solusi dari semua permasalahan itu yang membuat para mahasiswa puas.

" Adek-adek Mahasiswa, saya cukup bangga dengan semua pertanyaan itu, betul-betul kritis,optimis dan dinamis. Sepertinya kita sepakat untuk merubah Kota Batam lebih berkembang ke depan, saya berada di tengah-tengah adek-adek mahasiswa justru ingin menggenapi dan melengkapi sekalian menjawab pertanyaan itu dengan cara implementasi dan orientasi tanpa basa-basi. Saya tau potensi yang saya miliki termasuk cara saya bekerja dalam birokrasi di pusat, hingga sampai meloby investor keluar negeri sudah biasa saya lakukan. Kita harus sepakat membangun perubahan di Batam, saya minta kita berkolaborasi mendorong pembangunan di bidang investasi dan pariwisata guna menyerap tenaga kerja yang lebih banyak lagi di kota Batam yang kita cintai ini. " Papar Dr.Ir.Lukita Dinarsyah Tuwo.M.A. kepada Mahasiswa.

Setelah puas mendapat jawaban dari Lukita, para mahasiswa gabungan yang di antaranya dari Politeknik Batam ini, mengakhiri dialog dengan salam-salaman dan photo bersama.

Rilis/ Rdk
 
Top