{[["☆","★"]]}


MESUJI I KEJORANEWS.COM: Adaptasi Kebiasaan Baru, Anggota Satuan Pembinaan Masyarakat(Binmas) dibawah pimpinan Aiptu Muharman melaksanakan olah raga bersama dan membagikan masker serta handsanitizer kepada Satpam PT. Bangun Tata Lampung Asri(BTLA), Desa Tanjung Mas Makmur, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Sat Binmas Aiptu Muharman bersama Briptu Adi Jidot dan 35 personil anggota satpam PT.BTLA.

Dalam kegiatan ini juga dihimbau kepada satpam serta masyarakat sekitar menyikapi adaptasi kebiasaan baru, tetap harus jaga kebersihan diri, pakai masker dan serta cuci tangan dengan menggunakan sabun serta tetap lakukan olah raga agar tubuh sehat.

"Kapolres Mesuji AKBP Alim melalui Aiptu Muharman menyampaikan, bahwa satpam serta masyarakat sekitar harus selalu di himbau dan diingatkan karena Negara Indonesia masih tahap adaptasi kebiasaan baru mengingat penyebaran virus corona cukup mengerikan, saya mohon pemahaman yang sama pada seluruh masyarakat khususnya anggota satpam PT. BTLA,” ujarnya Aiptu Muharman, Kamis(3/9/2020).

Sat Binmas menambahkan, hal ini merupakan kepedulian dari Sat Binmas Polres Mesuji untuk Sama-sama menjaga kesehatan untuk keselamatan bersama dan tetap harus patuhi Protokol Kesehatan,” pungkasnya.

(Hanapi/Yusri)

 
Top